Zodiak Aquarius: Sifat, Kepribadian, Kompabilitas & Lainnya.

zodiak aquarius

Jika ulang tahun Anda jatuh antara 20 Januari dan 18 Februari, Anda adalah bagian dari zodiak Aquarius yang intelektual dan berpikiran kolektif.

Aquarius adalah tanda zodiak ke-11 antara Capricorn dan Pisces, dan sering dianggap lebih berpikiran komunitas dibandingkan Capricorn tetapi kurang terlibat secara emosional dibandingkan tetangga Pisces mereka.

Zodiak Aquarius sering kali dikenal sebagai orang yang mandiri, inovatif, dan selalu mengikuti iramanya sendiri.

Aquarius cenderung lebih fokus pada apa yang dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam skala yang lebih besar.

Meskipun mereka ramah, mereka juga cenderung lebih tertutup dalam menjalin hubungan yang intens dengan orang-orang di sekitar mereka.

Siapa pun yang pernah bertemu dengan Aquarius tahu bahwa mereka memiliki perspektif unik tentang dunia yang menarik orang lain sambil mempertahankan kemandirian yang signifikan.

Ketika musim Aquarius tiba setiap tahun, ada keinginan untuk memberi manfaat lebih kepada masyarakat daripada diri kita sendiri—terutama ketika membahas sistem atau gagasan untuk memperbaiki masyarakat.

Kita mendambakan rangsangan intelektual dan inovasi dan bahkan mungkin merasa perlu menghabiskan lebih banyak waktu sendirian daripada biasanya untuk memikirkan diri sendiri.

Tanggal Aquarius: 20 Januari hingga 18 Februari

Arti Aquarius dalam Satu Kalimat: Individu yang logis dan penuh teka-teki dengan pikiran yang terus bergerak dan pendekatan hidup yang tidak lazim.

Ciri-ciri Kepribadian Aquarius

zodiak aquarius

Aquarius memiliki reputasi yang agak terpecah dan hampir kontradiktif di antara tanda-tanda zodiak.

Mereka sering dianggap menyendiri dan tidak terikat dalam hal emosi dan hubungan relasional, namun mereka juga bisa menjadi pemimpin luar biasa yang menginginkan umat manusia menjadi yang terbaik.

Beberapa sifat Aquarius yang paling sering dikaitkan adalah eksentrik, inventif, reflektif, dan penuh tekad.

Zodiak Aquarius dikenal karena minat dan sudut pandangnya yang unik—mereka bukanlah orang yang suka ikut-ikutan dalam hal apa yang populer atau nyaman.

Seperti sesama zodiak Gemini, mereka memiliki keinginan yang kuat akan pengetahuan dan bertekad untuk memahami opini, keyakinan, dan sudut pandang dari setiap sudut, meskipun mereka yakin bahwa jalan mereka adalah yang benar.

Kekuatan Terbesar Aquarius

Eksentrisitas dan Daya Cipta: Minat dan perspektif mereka yang unik membedakan mereka, dan mereka tidak takut untuk mengeksplorasi ide-ide yang tidak konvensional.

Reflektif dan Bertekad: Zodiak Aquarius memiliki keinginan kuat akan pengetahuan dan pemahaman, terdorong untuk mengeksplorasi berbagai pendapat dan keyakinan.

Pemain Tim yang Luar Biasa: Meskipun sangat individualistis, mereka tahu cara menyatukan orang-orang di bawah tujuan yang sama dan memberikan inspirasi.

Ambisius dan Sadar Sosial: Zodiak Aquarius sering kali tertarik pada proyek ambisius, masalah keadilan sosial, atau masalah lingkungan, dan ingin menjadi bagian dari sesuatu yang lebih besar.

Kecerdasan dan Kecerdasan: Mereka sangat cerdas, dengan selera humor yang unik dan perbedaan yang menawan.

Kelemahan Terbesar Aquarius

Detasemen Emosional: Mereka mungkin kesulitan mengekspresikan atau mengalami emosi dalam hubungan, lebih memilih pendekatan yang lebih praktis dan rasional.

Keras kepala: Zodiak Aquarius bisa menjadi sangat keras kepala setelah mereka mengambil keputusan dan mungkin menolak kritik atau pendapat yang berlawanan.

Keengganan terhadap Komitmen: Mereka menghargai ruang pribadi dan waktu sendirian, dan mungkin ragu untuk membuat komitmen yang kuat kepada orang lain kecuali mereka benar-benar yakin dapat memenuhinya.

Perjuangan dalam Mempertahankan Hubungan Dekat: Meskipun mereka memiliki banyak kenalan, hubungan dekat mereka sulit untuk diperdalam karena cara individualistis mereka dan kecenderungan untuk menjaga jarak.

Kompatibilitas Hubungan Aquarius

Bagaimana cara menentukan apakah mereka ideal sebagai belahan jiwa Aquarius?

Meskipun sifatnya menyendiri, tanda-tanda Aquarius menginginkan koneksi dan memiliki sifat romantis pada mereka.

Zodiak-zodiak ini membutuhkan pasangan yang benar-benar menghargai ruang mereka, terhubung dengan mereka secara intelektual, dan berpikiran terbuka ketika berhubungan dengan dunia di sekitar mereka.

Mereka bahkan lebih tertarik pada orang-orang yang menghargai persahabatan sebagai landasan dan tidak takut meluangkan waktu untuk membangun hubungan, karena pendekatan mereka terhadap cinta seringkali lambat dan mantap.

Simbol

Simbol yang mewakili Aquarius ditampilkan sebagai dua garis zig-zag paralel yang dimaksudkan untuk mewakili air (yang dikaitkan dengan simbol “pembawa air.”)

Elemen Aquarius

Meskipun awalan “aqua” dan simbol pembawa airnya mungkin membingungkan, Aquarius, bersama dengan Libra dan Gemini, adalah tanda udara.

Tanda-tanda udara digambarkan sebagai komunikatif, sosial, dan intelektual. Mereka cenderung menjalani hidup dengan pikiran terbuka dan suka mencerdaskan situasi dan emosi.

Mereka jauh lebih nyaman mendiskusikan hal-hal yang tidak berwujud atau bersifat fisik (seperti teori, ide, dan kemungkinan) dan cenderung memiliki kecerdasan dan kecepatan yang cepat dalam membahasnya.

Tanda-tanda udara adalah kupu-kupu sosial yang Anda inginkan dalam lingkaran Anda untuk memperluas pikiran dan membantu Anda melihat dunia secara berbeda.

Tarot

zodiak aquarius

Kartu tarot yang terkait dengan lambang Aquarius dikenal sebagai “Bintang”.

Kartu tersebut menggambarkan seorang pembawa air (simbol Aquarian) yang berdiri di tepi sungai.

Gambar kartu ini sering dikaitkan dengan harapan dan awal yang baru serta menawarkan pertanda baik bagi mereka yang ingin memulai dari awal. Keinginan untuk sesuatu yang baru dan inventif setelah terjebak dalam kebiasaan yang konsisten sejalan dengan sifat kecerdikan dan perspektif baru Aquarius.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *