ARTI DARI MELIHAT ANGKA JAM KEMBAR PART II

Arti jam kembar

Artikel ini adalah lanjutan dari artikel dari arti jam kembar yang sebelumnya, dalam sebuah kesempatan kalian pasti pernah secara tidaka sengaja melihat sebuah angka kembar dari sebuah jam yang ada di dinding, smartphone ataupun dalam benda lain.

Pada umumnya jam kembar memiliki banyak angka yaitu mulai dari 00.00 – 23.23, yang dimana ternyata setiap angka kembar pada jam itu memiliki arti dan makna yang berbeda-beda.

Untuk melanjutkan pembahasan tentang arti jam kembar ini, pada artikel kali ini kita akan membahas arti jam kembar dari angka 13.13 – 23.23.

Ini merupakan artikel lanjutan dari pembahasan sebelumnya yaitu tentang arti dari melihat jam kembar dari angka 00.00 – 12.12.

Berikut ini merupakan penjelasan tentang arti dan makna dari sebuah angka jam kembar yang bisa kalian simak dan pahami untuk kalian yang secara tidak sengaja melihat jam kembar dan ingin tau arti atau makna dari angka kembar tersebut.

 

arti jam kembar

 

ARTI JAM KEMBAR 13.13 – 23.23

Dalam artikel ini kita memulai dari angka kembar 13.13 – 23.23, dalam kontesk jam kembar ini, kami hanya memberikan kepada kalian arti atau makna dari jam kembar identik.

13.13

Jika kalian menemukan kombinasi angka seperti ini memberikan kalian peringatan bahwa akan datangnya kesulitan terhadap diri kalian pada saat baru merintis sebuah usaha ataupun perkerjaan.

14.14

Kombinasi angka seperti ini memberitahukan kepada kalian tentang sebuah cinta yang kuat, bisa untuk banyak hal baik keluaraga, suami istri ataupun hubungan pertemanan.

15.15

Kombinasi angka seperti ini memberikan kalian arti dari sebuah masalah, yang dimana hal tersebut bisa kalian selesaikan sendiri ataupun bersama dengan orang terdekat kalian.

16.16

Kombinasi angka kembar ini mungkin sering kali kalian temukan ketika kalian sedang berada di jalan, yang di mana arti dari angka kembar ini adalah kalian harus berhati – hati karena angka ini memperingatkan kalian akan adanya bahaya kendaraan.

17.17

Kombinasi angka seperti ini memberikan kalian arti adanya hal yang kurang baik, yaitu sebuah pencurian, wah bahaya juga ya ketika kalian melihat angka kembar ini secara tidak sengaja.

18.18

Kombinasi angka seperti ini memberikan kalian pertanda tentang masalah berkendara yang akan terjadi seperti kerusakan kendaraan, kecelakaan dan kerusakan, tetap waspada ya untuk kalian yang berkendara.

19.19

Kombinasi angka seperti ini memberikan kalian pertanda bahwa akan ada keberuntungan yang berpihak kepada diri kalian, dan juga dapat menjanjikan kesuksesan kepada diri kalian, tentunya dengan bantuan usaha dan kerja keras dari apa yang kalian lakukan.

20.20

Kombinasi angka ini memberikan kalian peringatan untuk waspada karena adanya pertengkaran yang mungkin akan terjadi pada diri kalian masing-masing, pertengkaran dengan keluarga dan juga orang terdekat kalian.

21.21

Kombinasi angka seperti ini merupakan sebuah pertanda tentang adanya seseorang yang akan menawarkan hubungan pribadi ke arah yang lebih serius, yang dimana kalian akan menuju ke jenjang hubungan yang lebih tinggi.

22.22

Kombinasi angka seperti ini memberikan kalian pertanda bahwa akan adanya pertemuan yang baik dan juga menyenangkan bersama dengan teman-teman terdekat kalian.

23.23

Kombianasi angka seperti ini memberitahukan kepada kalian bahwa adanya seseorang yang iri terhadap diri kalian dan juga menginvasi diri kalian, ini bisa jadi sebuah pengingat buat kalian supaya lebih peka terhadap lingkungan sekitar.

Itulah beberapa arti dari melihat angka jam kembar secara tidak sengaja, kalian boleh percaya dan juga boleh untuk tidak percaya tentunya.

Jika hal yang kalian lihat memiliki arti baik bisa kalian jadikan sebuah motivasi untuk kedepannya, tetapi jika yang kalian lihat adalah arti buruk kalian harus lebih waspada lagi untuk kedepannya ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *