FAKTA MENARIK DREAM CATCHER YANG WAJIB KALIAN TAU

dream catcher

Dream catcher merupakan salah satu simbol yang berasal dari penduduk asli amerika yang dimana hal ini sudah terkenal dan tersebar luas ke berbagai belahan dunia.

Penduduk asli di negara tersebut mewakili warisan dari para legenda penangkal mimpi mereka yang sudah di turunkan dari generasi ke generasi.

Dream catcher juga merupakan salah satu simbol kesatuan bagi para penduduk asli amerika.

Simbol dream catcher di bentuk dari bahan-bahan tradisional, oleh karena itu simbol ini menjadi salah satu kerajinan tangan tradisional yang banyak di minati oleh berbagai dari negara lain.

Berikut ini merupakan beberapa hal yang sering ditanyakan mengenai dream catcher dan juga beberapa fakta menarik dari dream catcher yang wajib kalian tau.

 

dream catcher

 

Apa yang dilambangkan oleh dream catcher?

dream catcher adalah salah satu simbol paling abadi dan tersebar luas yang terkait dengan budaya penduduk asli Amerika.
Secara umum diyakini bahwa bentuk lingkaran dan jaring yang ikonik dimaksudkan untuk melindungi orang yang tidur dari mimpi buruk dengan “menangkap” mereka,
sambil membiarkan mimpi indah melewatinya, oleh karena itu dinamakan demikian.

Apa kelebihan dari dream catcher?

dream catcher adalah jimat keberuntungan yang mencerminkan energi positif dan membantu netralisasi energi negatif, baik saat Anda bangun atau tidur.
Memiliki dreamcatcher di kamar memberikan rasa tenteram dan tenteram. Memberikan energi menyenangkan di siang hari dan malam hari saat tidur.

dream catcher warna apa yang terbaik?

dream catcher bisa berwarna apa saja.
Sebenarnya dream catcher saya berwarna-warni tetapi konon dream catcher harus berwarna putih dan biru.
Warna-warna ini melambangkan harapan dan kemurnian sehingga memilih warna ini akan menjadi pilihan terbaik.

Memukau dan rumit, dream catcher adalah tambahan yang indah untuk rumah, taman, atau kaca spion Anda – tetapi seberapa banyak yang Anda ketahui tentangnya?

Berikut 6 fakta menarik tentang benda ajaib tersebut.

1. Mereka dimaksudkan hanya untuk menangkap mimpi buruk

Anda mungkin sudah mengetahui hal ini karena memang ada di namanya, tetapi dream catcher dimaksudkan untuk menangkap mimpi buruk sambil meneruskan mimpi baik, membantu menyingkirkan Anda dari mimpi negatif atau menakutkan.

2. dream catcher didasarkan pada legenda penduduk asli Amerika

Dreamcatcher pertama kali dicatat secara historis pada tahun 1929 di suku asli Amerika di Ojibwe.

Ceritanya adalah ketika orang-orang melakukan perjalanan ke empat penjuru Amerika Utara, Asibikaashi si wanita laba-laba yang melindungi anak-anak dari mimpi buruk tidak bisa tidur setiap malam, jadi para wanita dari suku tersebut membuat jaring ajaib dan menggantungnya. papan buaian.

3. Bentuknya mempunyai arti

Senar utama dream catcher dimaksudkan untuk melambangkan jaring laba-laba yang menangkap mimpi buruk, dan lubang tengah di tengahnya adalah tempat lewatnya mimpi baik kepada Anda.

Tali diikatkan pada titik berbeda pada lingkaran dan jumlah titik yang dimiliki peraih mimpi memberikan arti yang berbeda – misalnya, 6 titik melambangkan keberanian, dan 8 titik melambangkan kaki laba-laba yang menciptakan peraih mimpi. ‘jaring’.

4. Detailnya penting

Fitur penting dari dream catcher, bulu yang menempel di bagian bawah lingkaran utama berfungsi sebagai perosotan lembut untuk mimpi indah Anda, membantu mimpi tersebut turun ke arah Anda.

Manik-manik yang ditenun menjadi dream catcher melambangkan laba-laba, penenun jaring itu sendiri, dan berfungsi sebagai jimat untuk mencegah mimpi indah terjebak di jaring – inilah mimpi yang ingin Anda sampaikan!

5. Awalnya tidak dibuat untuk bertahan lama

Secara tradisional, dream catcher terbuat dari pohon willow dan otot yang pada akhirnya akan mengering dan roboh. Hal ini dilakukan dengan sengaja untuk memberikan gambaran kepada anak-anak bahwa tidak ada yang abadi sehingga mereka harus menghargai segala sesuatu yang mereka temui.

6. Sinar matahari membersihkannya
Meskipun dreamcatcher masa kini dibuat tahan lama, mereka tetap harus diapresiasi dengan cara yang sama. Tempatkan dream catcher di kamar tidur Anda untuk membantu menghilangkan mimpi negatif – akan lebih efektif jika Anda menempatkannya di tempat yang juga dapat terkena sinar matahari pada suatu saat sehingga mimpi negatif yang tertangkap dapat menguap.

Tidak hanya untuk kamar tidur Anda, dream catcher dapat digunakan di mana pun Anda ingin tidur siang atau di mana pun Anda ingin terlindung dari energi negatif.

Kami memiliki rangkaian dream catcher cantik dalam berbagai warna dan ukuran – pilih satu untuk Anda sendiri atau sebagai hadiah indah untuk orang terkasih!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *