ARTI DARI MELIHAT ANGKA JAM KEMBAR

Arti jam kembar

Dalam sebuah kesempatan secara tidak sengaja pastinya kamu pernah melihat angka kembar yang di tunjukan oleh suatu jam semisalnya adalah 01.01 atau 23.23.

Taukah kamu bahwa angka pada jam kembar itu memiliki berbagai macam arti dan makna yang berbeda-beda pada setiap angka kembar ada dalam perputaran waktu tersebut.

Uniknya angka kembar ini tibak bisa selalu kamu lihat, tetapi jika kalian melihatnya secara tidak sengaja akan ada makna dari angka kembar ini. Bisa jadi, makna tersebut adalah pesan dan pertanda dari semesta untukmu terhadap sesuatu.

Berikut ini kami akan menjelaskan makda dan arti jam kembar  yang ada dalam putaran waktu, kalian dapat menyimak pembahasan yang ada di bawah ini.

 

arti jam kembar

 

ARTI JAM KEMBAR 00.00 – 12.12

00.00

Dalam angka ini memiliki sebuah arti bertanggung jawab atas sebuah keinginan, jika kalian melihat angka ini secara tidak sengaja berarti ada sebuah impian atau keinginan kalian yang ingin terwujud tetapi kalian harus bertanggung jawab akan hal itu.

01.01

Dalam kombinasi angka ini memberikan sebuah arti berita yang menyenangkan atau membahagiakan, hal ini memberikan pertanda akan ada kabar yang membahagiakan dari lawan jenis terdekat kamu

02.02

Dalam kombinasi angka ini memberikan sebuah arti tentang hiburan, dalam hal ini akan menjadi sebuah pertanda akan adanya aktifitas hiburan seperti undangan makan-makan, kencan, ataupun berkumpul bersama orang-orang terdekat.

03.03

Dalam kombinasi angka ini memberikan sebuah pertanda tentang adanya hubungan atau koneksi baru, bisa hubungan atau sebuah koneksi di dalam perkerjaan ataupun dalam kasmaran.

04.04

Dalam kombinasi angka seperti ini memberikan kalian sebuah pertanda bahwa anda harus memiliki kepala dingin dan butuh sebuah pentimbangan atas sebuah masalah yang anda dapatkan yang harus anda hadapi dengan sudut pandang yang berbeda.

05.05

Dalam kombinasi angka seperti ini memberikan sebuah pertanda kepada kalian bahwa ada seseorang yang kurang suka dengan sebuah keberhasilan yang telah kalian capai dan juga senantiasa untuk mengunggu kegagalan kalian.

06.06

Dalam kombinasi angka seperti ini memberikan kalian pertanda bahwa akan ada keberuntungan dalam hal percintaan, cukup menarik bukan.

07.07

Dalam kombinasi angka seperti ini, memberikan kalian sebuah pertanda atau kemungkinan adanya sebuah masalah dengan lembaga penegak hukum, wah cukup bebahaya yaa.

08.08

Dalam kombinasi angka seperti ini memberikan kalian sebuah pertanda adanya peningkatan dalam hidup, misalnya adanya kenaikan sebuah posisi atau jabawan, pengakuan dari sebuah orang ternama, atau meningkatnya hal yang sudah kalian usahakan.

09.09

Dalam kombinasi angka seperti ini memberikan kalian sebuah pertanda bahwa kalian harus berhati-hati dalam segi keuangan, karena mungkin kalian akan membutuhkan uang dalam jumlah yang sangat besar dalam kondisi-kondisi tertentu di waktu dekat.

10.10

Kombinasi angka seperti ini memberikan kalian pertanda bahwa adanya perubahan dalam kehidupan kalian, entah itu ke arah yang lebih baik atau pun ke arah yang lebih buruk, semua itu bergantung pada strategi hidup kalian masing-masing.

11.11

Dengan adanaya kombinasi angka seperti ini memberikan kalian sebuah pertanda bahwa kalian kecanduan terhadap suatu hal yang baru-baru ini terjadi dimana hal tersebut harus segera kalian singkirkan sebelum adanya suatu masalah terjadi, dan bisa untuk banyak hal yang merugikan tentuunya.

12.12

Kombinasi angka seperti ini akan memberikan kalian sebuah pertanda bahwa kalian akan mendapatkan sebuah janji atas hubungan yang harmonis, baik itu hubungan yang sudah berumah tangga, hubungan yang masih dalam tahap pacaran dan juga hubungan dalam lingkungan pekerjaan ataupun keluarga.

 

BACA JUGA ARTI DARI MELIHAT ANGKA JAM KEMBAR 01.01 – 23.23

Itulah beberapa arti dari melihat angka jam kembar secara tidak sengaja, kalian boleh percaya dan juga boleh untuk tidak percaya tentunya.

Jika hal yang kalian lihat memiliki arti baik bisa kalian jadikan sebuah motivasi untuk kedepannya, tetapi jika yang kalian lihat adalah arti buruk kalian harus lebih waspada lagi untuk kedepannya ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *