Zodiak Sagitarius: Sifat, Kepribadian, Kompabilitas, & Lainnya.

zodiak sagitarius

Jika ulang tahun Anda jatuh antara 22 November dan 21 Desember, selamat! Anda adalah salah satu zodiak Sagitarius yang menawan dan seimbang.

Sagitarius adalah tanda zodiak ke-9 antara Scorpio dan Capricorn, dan mereka biasanya dianggap lebih suka berpetualang dan suka berteman daripada tetangga mereka yang fokus dan pendiam.

Zodiak Sagitarius adalah orang yang antusias, riang, dan menyukai pengetahuan, tetapi mereka juga bisa gelisah dan bahkan terkadang ceroboh dalam mengejar sesuatu.

Mereka yang mengenal atau dekat dengan Sagitarius sadar bahwa mereka bisa menjadi pasangan yang menarik tetapi juga merupakan karakter pengganti.

Ketika musim Sagitarius muncul setiap tahun, kita merasa lebih rentan untuk memperluas pikiran dan pengalaman kita.

Kita mungkin secara fisik ingin bepergian atau sekadar ingin belajar lebih banyak dari dunia di sekitar kita.

Kami tidak menerima rasa puas diri dan fokus pada apa yang bisa dilakukan dalam satu atau lain bentuk kehidupan.

Tanggal Sagitarius: 22 November hingga 21 Desember

Arti Sagitarius dalam Satu Kalimat: seorang petualang yang periang dan inspiratif dengan semangat hidup dan makna yang agak sembrono.

Ciri-ciri Kepribadian Sagitarius

zodiak sagitarius

Tanda-tanda Sagitarius lebih dari yang terlihat. Sagtarian dapat disalahartikan sebagai orang yang ceroboh dan selalu optimis, yang dapat membingungkan mereka yang bertemu dengan tanda-tanda api ini.

Sagitarius memang mencoba melihat sesuatu dari sudut pandang positif, namun mereka sadar akan kenyataan pahit dalam hidup.

Mereka tampaknya berkembang ketika mereka dapat memanfaatkan situasi semaksimal mungkin.

Beberapa ciri Sagitarius yang paling umum adalah lucu, suka berpetualang, jujur, dan filosofis.

Sagitarius percaya dalam mengambil risiko dan mengalami hidup sebanyak mungkin.

Orang-orang mungkin menganggap visi mereka tidak realistis atau bahkan hanya khayalan, namun ketika mereka memusatkan perhatian pada sesuatu, mereka tidak akan ragu mengambil risiko untuk mewujudkannya.

Mereka bisa menjadi sangat komedi dan konyol, terutama jika menyangkut masalah serius.

Menurut AstroTwins, “Sagitarius juga bisa menjadi bijaksana dan filosofis, mengungkapkan perspektif yang mungkin tidak Anda lihat.”

Mereka suka mengeksplorasi ide dan konsep baru dan suka belajar secara langsung.

Mereka terkadang menolak komitmen dan bahkan tidak stabil, yang dapat menyebabkan orang tidak merasa dihargai jika niatnya tidak dikomunikasikan.

Meski begitu, tanda-tanda Sagitarius tidak bisa diandalkan seperti yang terlihat.

Zodiak ini ingin memanfaatkan setiap peluang tetapi juga sangat peduli terhadap orang-orang di sekitarnya.

Faktanya, mereka sangat ingin tampil untuk orang yang mereka cintai, meski dengan cara yang tidak biasa.

Seperti rekan-rekannya yang berzodiak api, mereka dapat dipandang sebagai penghidup pesta, meskipun mereka tidak berusaha untuk melakukannya.

Mereka akan memunculkan mimpi dan ide yang liar dan luar biasa dan segera mencoba mewujudkannya—mereka tidak suka menunggu kehidupan terjadi pada mereka.

Hal ini dapat menyebabkan frustrasi bagi mereka yang menganggap pilihan mereka tidak realistis atau tidak bijaksana dan dapat menyebabkan ketegangan antara teman/orang terkasih yang bermaksud baik dan Sagitarius yang merasa tidak didukung.

Kekuatan Terbesar Sagitarius

Perspektif Berpikiran Terbuka: Zodiak Sagitarius bersemangat untuk belajar sebanyak mungkin.

Mereka jarang merasa puas hanya dengan mengetahui satu sudut pandang, dan mereka berusaha memberikan ruang bagi sebanyak mungkin pandangan (asalkan pandangan tersebut tidak secara langsung bertentangan dengan moral mereka).

Pandangan Positif: Sagitarius mampu melihat potensi dalam hampir semua hal.

Mereka dapat berusaha untuk fokus pada hal-hal positif untuk mengatasi hal-hal negatif dalam hidup, yang dapat bermanfaat dalam menyemangati orang lain atau mengatasi kesulitan mereka sendiri.

Petualang: Zodiak ini tidak takut untuk mencoba sesuatu yang baru, bahkan mereka mendambakannya.

Mereka adalah pendukung besar rencana dadakan dan pendekatan spontan dan tidak mau mencoba apa pun setidaknya sekali.

Humoris: Dengan pendekatannya yang berani dan sifat positifnya, zodiak ini memiliki selera humor yang kuat.

Mereka dapat menganggap remeh pokok bahasan yang berat, dan keterbukaan mereka biasanya memungkinkan mereka mengatakan sesuatu dengan cara yang dapat dipahami dengan baik, bukannya kasar dan merendahkan.

Kelemahan Sagitarius

Tidak menyukai komitmen: Meskipun banyak zodiak Sagitarius yang mampu menjalin hubungan yang bahagia dan berkomitmen, mungkin sulit bagi mereka untuk membuat komitmen tersebut pada awalnya.

Mereka sangat menghargai kebebasan dan otonomi mereka dan dapat memandang hubungan sebagai penghalang, yang sering kali mendorong mereka untuk tidak memberi label atau tidak terlibat secara emosional dengan orang lain.

Tidak menindaklanjuti: Zodiak Sagitarius memiliki ide-ide besar dan berani mengambil risiko, tetapi dengan begitu banyak kemungkinan di dunia, perhatian mereka mudah teralihkan.

Mereka mungkin memiliki hasrat yang kuat terhadap apa yang mereka yakini, namun mereka bisa kehilangan kendali atas keinginan tersebut jika keinginan tersebut tidak terpenuhi seperti yang mereka perkirakan.

Blak-blakan/tidak bijaksana: Zodiak Sagitarius memang bisa berbelas kasih, tapi gaya humor mereka yang “katakan apa adanya” bisa jadi tidak menyenangkan jika mereka tidak mengendalikan diri.

Meskipun beberapa orang mungkin menganggap pendekatan mereka menarik, mereka bisa melewati batas dan kurang pertimbangan.

Tidak Puas: Dengan begitu banyak pengalaman dan kemungkinan dalam hidup, zodiak Sagitarius berisiko tidak pernah merasa puas—dan karena itu berjuang untuk selalu menginginkan lebih.

Mereka sulit menghargai apa yang mereka miliki dan cenderung fokus pada apa yang “bisa” terjadi.

Kompatibilitas Hubungan Sagitarius

Sagitarius mungkin memiliki reputasi sebagai orang yang tidak langsung menjalin hubungan, tetapi siapa yang paling mungkin menarik perhatian mereka sebagai calon belahan jiwa Sagitarius?

Mengenai kecocokan, tanda-tanda Sagitarius membutuhkan seseorang yang menghargai keinginannya akan kebebasan, berpikiran terbuka, dan bersedia menjelajahi dunia bersamanya.

Mereka juga menyukai pasangan yang menghargai selera humor mereka dan mau percaya pada potensi mereka.

Oleh karena itu, zodiak yang biasanya disukai Sagitarius adalah Aries, Leo, dan Gemini.

Aries dan Leo adalah sesama tanda udara dengan keberanian dan intensitas yang sesuai dengan mereka.

Walaupun pendekatannya mungkin berbeda-beda, zodiak-zodiak ini cenderung bekerja dari pemahaman bahwa mereka dapat tumbuh bersama.

Gemini berada di sisi berlawanan dari roda zodiak Sagitarius, namun keduanya memiliki minat dasar yang sama dalam eksplorasi, pembelajaran, dan tidak terikat/ditahan oleh orang lain.

Sagitarius suka menjelajahi dunia dan mendorong Gemini untuk melakukan lebih dari sekadar menerima informasi tetapi juga memiliki pengalaman.

Gemini tidak akan membungkam Sagitarius dan juga akan membuat mereka tetap terpikat.

Perlu juga dicatat bahwa tanda-tanda Sagitarius kompatibel dengan Libra dan Aquarius, dua tanda Udara lainnya.

Simbol

Simbol yang mewakili Sagitarius digambarkan sebagai “pemanah”.

Digambarkan sebagai anak panah yang menunjuk ke Timur Laut dengan garis kecil yang ditarik melalui batang bawah anak panah.

Panah yang mengarah ke atas mewakili cita-cita dan optimisme Sagitarius karena mereka selalu berusaha untuk mencapai lebih.

Elemen Sagitarius

Sagitarius adalah tanda Api, bersama dengan Aries dan Leo. Zodiak api digambarkan sebagai orang yang berani, bersemangat, dan spontan.

Zodiak ini lebih terbuka untuk bertindak terlebih dahulu, berpikir kedua, dan tidak takut untuk mengambil sikap berani atau mengambil risiko.

Mereka sangat bersemangat dan terlihat intens bagi sebagian orang.

Mereka terampil dalam mengerjakan ruangan dan menjadi pusat perhatian jika mereka mau.

Zodiak api adalah orang yang suka mengambil risiko dan selalu ingin Anda temui jika Anda tidak menginginkan momen yang membosankan.

Tarot

zodiak sagitarius

Kartu tarot yang terkait dengan tanda Sagitarius adalah kartu “Temperance”.

Kartu ini biasanya dikaitkan dengan tema moderasi, keseimbangan, dan pembelajaran.

Gambar tersebut menggambarkan sosok malaikat yang menuangkan cairan dari satu cangkir ke cangkir lainnya.

Kartu tersebut mencerminkan sikap menjadi lebih moderat, terutama jika seseorang terlalu memanjakan.

Kartu Temperance biasanya muncul ketika seseorang perlu masuk kembali dan mengambil langkah mundur.

Ini bisa menjadi panggilan untuk fokus pada apa yang dimiliki seseorang dan lebih menghargainya.

Kartu ini masuk akal bagi Sagitarius karena reputasi tanda api dalam bekerja secara ekstrem dan bergulat dengan keinginan terus-menerus untuk mendapatkan lebih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *