8 Game Penghasil Uang Asli Dana Langsung Bayar

game penghasil uang

kalian harus memahami bahwa saat ini ada banyak game online sah yang dapat digunakan untuk melakukan pembayaran dengan cepat dan mudah.

Bagi kalian yang senang bermain video game dan memiliki keahlian yang kuat, alangkah baiknya jika kalian mencoba memainkan game penghasil uang asli yang sudah kami rekomendasikan di bawah ini.

1. Hago

game penghasil uang

Mungkin tidak banyak dari kalian yang membaca artikel tentang salah satu game yang sempat populer beberapa tahun lalu, yaitu game Hago.

Game Hago merupakan sebuah aplikasi yang berisi berbagai macam permainan berbeda yang dapat kalian gunakan untuk memenangkan uang dari permainan itu sendiri.

Tidak hanya itu saja, kamu juga bisa berkomunikasi dengan pemain lain di game ini melalui chat, panggilan, atau bahkan kenaling terus menerus.

Menariknya, penghasil uang satu game ini memiliki fitur yang sangat keren dan canggih untuk mengakui semua permainan dalam game hanya bersama dengan teman atau mabar.

Namun, kalian harus mengunduh satu-satunya aplikasi bantuan Lucky Miner agar dapat menguangkan kemenangan apa pun dari game tersebut. Karena hasil permainan itu sendiri.

2. Mobile Premier League

game penghasil uang

Game online terakhir yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan uang adalah Mobile Premier League (MPL) yang cukup banyak ditemui di masyarakat Indonesia.

Ketika banyak orang yang ingin memainkan game yang dimaksud, maka tak heran jika game tersebut dipercaya mampu menghasilkan uang dengan tenang dan sudah diterima jika membayar dengan DANA.

Perlu kalian pahami bahwa dalam game yang satu ini terdapat banyak sekali pilihan permainan yang berbeda-beda, antara lain MPL, Tantasy Pool, Fruit Dart, dan pilihan lainnya.

Semua game di atas dapat dimainkan oleh pengguna secara gratis, namun untuk bisa mendapatkan uang dari game yang dimaksud, pemain harus memasukkan diamond secepatnya.

Semakin banyak berlian yang kalian miliki, semakin besar peluang kalian untuk mendapatkan uang; Diamond yang dimaksud bisa dibeli dengan uang atau kartu kredit dari operator mana pun, termasuk Telkomsel, Axis, 3, dan lainnya.

Jika kalian tertarik dan bersemangat dengan game Mobile Premier League (MPL), kalian dapat mendownloadnya secara gratis di Google Play Store.

3. Lucky Eggs – Win Big Rewards

game penghasil uang

Game ketiga yang kami rekomendasikan untuk menghasilkan uang disebut Lucky Eggs – Win Big Rewards, dan telah diuji serta terbukti mampu menghasilkan uang dengan mantap dan jujur.

Cara memainkan game Lucky Eggs ini cukup mudah dan lugas, kalian hanya perlu menyambungkan dua buah telor yang memiliki pola warna yang sama.

Jika pengguna berhasil memasangkan potongan telor dengan peringatan yang sama, maka secara otomatis akan mendapatkan hadiah berupa koin.

Untuk menerima lebih banyak hadiah, silakan gunakan lebih banyak koin. Untuk bisa menarik uang dari game khusus ini, kalian bisa menggunakan e-wallet.

4. Mager

game penghasil uang

Game Mager adalah game yang akan kami rekomendasikan untuk kalian semua, ini adalah game penghasil uang saldo dana ke dua.

Game tunggal yang dimaksud saat ini tersedia secara cuma-cuma dalam Play Store.

Saat memainkan game Mager, pengguna disarankan untuk menambahkan diamond sebanyak-banyaknya agar bisa dibayar dengan uang atau pulsa melalui DANA, OVO, GoPay, dan layanan lainnya.

Untuk menerima lebih banyak kemenangan, kami meminta kalian memainkan permainan Sihir sebanyak mungkin.

5. Clip Clap

game penghasil uang

Game berikutnya yang menghasilkan uang secara otomatis dari donasi disebut ClipClap, dan merupakan video game atau aplikasi terbaik di dunia.

Dengan bermain game, merekam video, atau mengunggah link video favoritnya, Kalain bisa mendapatkan uang melalui Clipclap.

Secara default, kalian akan menerima token yang dapat digunakan sebagai hadiah dan dapat dibayar dengan uang tunai atau pulsa operator.

Hasil ClipClaps dapat ditinjau menggunakan DANA, OVO, GoPay, dan toko digital lainnya jika diperlukan.

6. Island King

game penghasil uang

Island King adalah permainan yang saat ini semakin populer di antara berbagai segmen masyarakat, termasuk anak-anak dan orang dewasa.

Popularitas Island King tidak seperti game lainnya karena memiliki cara permainan yang menyenangkan dengan berfikir. Selain itu, ini adalah satu-satunya game sejenis yang terdaftar sebagai game populer penghasil uang, sehingga sudah ada cukup lama meski memiliki banyak pengikut.

Pengguna diharuskan menggunakan koin Lucky Spin untuk menerima pembayaran maksimal dari satu permainan.

Saat kalian menyetor lebih banyak koin, kalian akan bisa mendapatkan lebih banyak hadiah. Untuk bisa menghitung kemenangan dari permainan yang dimaksud, kalian bisa menggunakan Dana atau E-Wallet.

7. Lucky Money

game penghasil uang

Permainan pedang bermata dua mata uang kedua yang bisa kalian mainkan untuk mendapatkan uang tambahan saat berjudi disebut Lucky Money.

Bagi kamu yang senang bermain game online, game single player yang dimaksud sangat cocok karena mudah dimainkan dan memiliki grafis yang bagus.

Dalam permainan mata uang sederhana ini, terdapat 60 gambar yang harus kalian gulir setiap hari dan memiliki hadiah dalam mata uang dolar yang dapat kalian transfer dengan mudah melalui Saldo Dana atau PayPal.

8. Lucky Time

 

game penghasil uang

Lucky Time merupakan salah satu game yang saat ini cukup populer di berbagai kalangan masyarakat Indonesia, mulai dari anak kecil hingga orang dewasa yang gemar bermain game single-player hingga larut pagi.

Popularitas permainan yang disebutkan di atas tidak ada bandingannya karena menawarkan banyak peluang untuk mendapatkan hadiah, yang paling utama adalah kemampuan untuk mendapatkan uang melalui PayPal.

Ada beberapa pilihan permainan berbeda yang tersedia dalam permainan poker pemain tunggal ini, termasuk lucky spin, memecahkan telor, memutar roda, dan menggesek kartu.

Pengguna dapat menggunakan semua fitur di atas secara gratis dan menambahkan koin sebanyak yang diperlukan agar nantinya dapat dibayar dengan PayPal.

Kesimpulan

Saat ini ada beberapa koleksi game yang menerima uang langsung melalui DANA mulai tahun 2023. Jika kalian baru bermain game online, sebaiknya mulai dengan yang kami rekomendasikan di sini.

Selain menjadi hiburan, kalian juga dapat memenangkan uang sambil memainkan permainan tersebut sambil duduk. Semoga saran yang baru saja kami berikan dapat bermanfaat bagi kalian semua. Terima kasih dan silakan lanjutkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *