Zodiak Leo: Sifat, Kepribadian, Kompabilitas, & Lainnya.

Jika ulang tahunmu jatuh antara 23 Juli dan 22 Agustus, maka kamu adalah seorang ber zodiak Leo yang ambisius dan setia.

Leo adalah tanda kelima pada roda zodiak, ditempatkan di antara Cancer dan Virgo.

Dibandingkan dengan tetangganya, Leo jauh lebih ramah dan berani.

Zodiak Leo tidak takut untuk mengungkapkan pikirannya.

Mereka melontarkan apa pun yang mereka pikirkan begitu terlintas di benak mereka karena mereka yakin pendapat mereka layak untuk didengarkan.

Keyakinan ini membantu mereka tetap ambisius dan berdedikasi pada impian mereka.

Siapa pun yang berulang tahun Leo tahu bahwa mereka memiliki apa yang diperlukan untuk sukses, jadi mereka menolak untuk menyerah pada diri mereka sendiri.

Mereka tetap bertekad dan gigih, meskipun ada rintangan yang menghalangi mereka.

Saat musim Leo terjadi setiap tahun, semua tanda akan merasakan lonjakan kepercayaan diri.

Ini adalah waktu terbaik dalam setahun untuk memulai proyek baru, melamar posisi baru, atau mengambil langkah pertama dalam hubungan yang sedang berkembang.

Musim ini akan membawa Anda lebih dekat ke impian Anda karena Leo adalah tentang kesuksesan.

Mereka tidak pernah puas dengan yang terbaik dalam hubungan, persahabatan, atau karier karena sopan santun tidak cukup baik bagi mereka.

Zodiak Leo selalu mempertahankan apa yang pantas mereka dapatkan, bahkan ketika orang lain memperingatkan mereka untuk berhenti bersikap pilih-pilih.

Tanggal Leo: 23 Juli hingga 22 Agustus

Arti Leo Dalam Satu Kalimat: Seorang pejuang yang galak dan protektif yang akan melakukan apa saja untuk menjaga keselamatan orang yang mereka cintai.

zodiak leo

Ciri-ciri Kepribadian Leo

Kepribadian Leo itu kompleks. meski memiliki sisi egois dan selalu mengutamakan kebutuhannya sendiri, namun mereka akan membantu siapa pun yang meminta bantuan.

Mereka murah hati dengan waktu dan hati mereka.

Mereka tidak akan membiarkan orang yang dicintainya menggantung karena mereka senang mengajar orang lain, memecahkan masalah, dan memberikan semangat.

Leo adalah orang yang tepat untuk menemanimu saat kamu sedang kesulitan karena mereka akan mengingatkanmu bahwa kamu memiliki apa yang diperlukan untuk sukses dan akan membangun kembali kepercayaan dirimu.

Leo memiliki sisi cemburu, tetapi mereka tidak akan membiarkan kecemburuan itu menghalangi mereka untuk mendukung orang lain.

Mereka ingin semua orang sukses. Bukan hanya diri mereka sendiri.

Kekuatan

Salah satu kekuatan terbesar zodiak Leo adalah keandalan dan konsistensinya.

Meskipun mereka tahu cara bersenang-senang, mereka dewasa dan bertanggung jawab dalam karier dan hubungan.

Ambisi mereka membuat mereka tetap fokus, mereka mempunyai impian besar dan satu-satunya cara untuk mencapai impian tersebut adalah dengan meluangkan waktu dan usaha.

Leo terkadang tidak sabar, tetapi karena mereka bertekad untuk mencapai tujuan mereka, mereka tidak akan berhenti di tengah jalan dalam mengerjakan suatu tugas.

Mereka akan terus berjalan, mereka akan tetap gigih, bahkan ketika orang lain meragukan kemampuan mereka.

Yang penting adalah mereka tahu bahwa mereka bisa mengatasinya.

Kelemahan

Salah satu kelemahan terbesar zodiak Leo adalah egonya.

Mereka adalah perfeksionis yang ingin menjadi yang terbaik dalam segala hal, sehingga mereka akan panik ketika tidak melihat hasil yang diharapkan.

Leo mudah cemburu karena ingin menjadi yang terpintar di ruangan itu.

Mereka ingin menjadi yang paling lucu, paling menarik, dan paling berbakat.

Meskipun mereka percaya diri dan mengetahui nilai diri mereka, rasanya menyakitkan melihat orang lain mencapai apa yang mereka harapkan.

Tentu saja, mereka tidak akan pernah menunjukkan kecemburuan itu secara lahiriah.

Mereka hanya akan mendukung dan memberi semangat pada wajah Anda. Secara keseluruhan, ciri-ciri Leo sebagian besar positif, tetapi mereka juga memiliki kekurangan seperti orang lain.

Kompatibilitas Hubungan Leo

Dalam hal hubungan, Leo sangat setia.

Mereka tidak akan pernah selingkuh atau dengan sengaja mencoba membuat pasangannya cemburu karena mereka terlalu menghormati hubungan mereka.

Mereka mengambil komitmen mereka dengan serius dan tidak ingin menyakiti seseorang yang mereka cintai.

Leo adalah zodiak yang manis dan protektif, jadi mereka akan berupaya aktif untuk membuat pasangannya bahagia — selama orang tersebut juga melakukan hal yang sama.

Leo memiliki standar yang sangat tinggi terhadap pasangannya dan berharap dimanjakan. Jumlah minimum tidak akan cukup untuk mereka.

Namun, mereka selalu membalas sikap romantisnya.

Mereka sangat memperhatikan pasangannya dan merencanakan kencan yang rumit untuk membuat pasangannya merasa dihargai dan dihargai.

Leo paling cocok dengan sesama zodiak api, Aries dan Sagitarius, karena mereka juga bersemangat dan spontan.

Leo tidak akan bertahan lama dengan pasangan yang harus menjalankan rutinitas ketat.

Meskipun mereka konsisten, mereka adalah penggemar berat petualangan. Mereka membutuhkan pasangan yang tidak dapat diprediksi yang akan menjaga segala sesuatunya tetap segar dan menarik dalam jangka panjang dalam hubungan.

Inilah sebabnya mengapa tanda-tanda udara adalah pilihan bagus lainnya ketika mencari belahan jiwa Leo.

Gemini, Libra, dan Aquarius semuanya memiliki energi tinggi dan pikiran terbuka, sehingga mereka mampu mengimbangi Leo yang penuh semangat.

Hubungan mereka akan tetap menyenangkan dan menarik, bahkan bertahun-tahun kemudian, karena kedua belah pihak akan melakukan upaya yang sama.

Pasangan Cinta Terbaik Untuk Zodiak Leo

  • Libra
  • Scorpio
  • Aries
  • Pisces

Simbol Leo

Simbol Leo mudah digambar. Terdiri dari lingkaran kecil dan garis bergelombang yang memanjang dari atas lingkaran tersebut.

Untuk menggambar simbol ini, mulailah dengan membuat lingkaran dengan garis kecil di atasnya yang terlihat mirip not musik berlubang.

Kemudian tambahkan garis lengkung ke bawah dan ke kanan, dan selesai!

Elemen Leo

Leo dikelompokkan dalam elemen api, bersama dengan Aries dan Sagitarius.

Zodiak api dikenal berani, kuat secara emosional, dan kreatif.

Mereka menjadi teman dan pasangan yang baik karena mereka selalu menjaga hubungan tetap segar dan menyenangkan.

Namun, tanda-tanda ini juga memiliki sifat mudah marah.

Mereka mungkin melontarkan kata-kata yang mereka sesali di saat-saat yang panas karena sifat impulsif mereka membuat mereka sulit memikirkan konsekuensi tindakan mereka.

Mereka bertindak sekarang dan mengkhawatirkan dampak buruknya nanti.

Kartu Tarot

zodiak leo

Kartu tarot yang diasosiasikan dengan Leo adalah Kekuatan yang dilambangkan dengan seorang wanita yang sedang membelai dahi seekor singa.

Hal ini melambangkan keberanian, persuasi, pengaruh, dan kasih sayang jika ditempatkan tegak, yang masuk akal karena Leo adalah salah satu zodiak paling ganas.

Mereka tidak pernah membiarkan rasa takut menghalangi mereka, dan karena mereka adalah pemimpin alami, mereka mampu mempengaruhi orang-orang di sekitar mereka.

Dalam kebanyakan situasi, merekalah yang bertanggung jawab. Mereka bukan pengikut. Merekalah bosnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *